Wednesday, 6 April 2011

Kata-kata terbaik...

Jangan tangisi dia yg telah memilih pergi darimu. Suatu hari seseorang akan berterima-kasih padanya karena telah melepaskanmu.

Tuhan punya rencana hebat tuk masa depanmu, tapi kamu tak akan bisa sepenuhnya sadar, jika kamu tak mampu bebas dari masa lalumu.

Apapun yg terjadi, bersyukurlah, karena apapun yg buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yg buatmu menangis membuatmu lebih kuat.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yg salah & menangis karenanya, tapi yg pasti, mereka membantumu temukan orang yg tepat

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk mencintai seseorang yg tak pernah peduli tentang kehilanganmu. Cintai jg dirimu.

Kadang kamu memilih tuk jauhi seseorang, bukan karena kamu berhenti peduli padanya, tapi karena kamu tahu kamu tak bisa memilikinya

Jika kamu tak bisa hargai seseorang yg memberikan yg terbaik untukmu, jangan berharap dia ada untukmu ketika kamu membutuhkannya.

Kadang ketika kamu ingin yg terbaik buat seseorang, kamu memilih tuk meninggalkannya, bahkan jika itu bukan hal yg terbaik bagimu.

Cinta meninggalkan kenangan yg tak seorangpun bs mencurinya, tp kadang ia jg meninggalkan luka yg tak seorangpun bs sembuhkannya.

Jgn terlalu lama menangisi sesuatu. Hal yg kau tangisi sekarang terkadang adlh hal yg akan kau syukuri kemudian.

Suatu hubungan yg baik seharusnya menjadikan kamu pribadi yg lebih baik, jika tidak, maka kamu bersama orang yg salah.

Menunggu dia yg kamu cinta bukan hal mudah, bahkan kadang memberi luka ketika dia yg kamu cinta tak juga menyadarinya.

Kamu akan sulit jatuh cinta lagi, jika kamu masih terikat dengan masa lalumu. Belajarlah merelakan, dan berdamailah dengan hati.

Sesuatu yg sulit tuk kembali percaya pada seseorang setelah dia telah memberikan sebuah alasan tuk tidak mempercayainya lagi.

Jangan terlalu lama menangisi sesuatu yg hilang. Kadang hal yg kamu tangisi saat ini adalah hal yg akan kamu syukuri kemudian.

Sesuatu yg menyakitkan ketika dia yg buatmu merasa istimewa hari ini, adalah dia yg buatmu merasa orang bodoh keesokan harinya.

Hidup ini terlalu singkat tuk mencemaskan apa yg orang pikirkan tentangmu. Lakukan apa yg menurutmu BENAR & BAHAGIA. -@

No comments:

Post a Comment