Wednesday, 11 August 2010

Surabaya...........


Pertama kalix pergi berpetualang sendiri ke pulau orang........
wkwkwkwk.......... gaya.........
hmm tepat tanggal 28 juli 2010...
i'm go to Surabaya....
hmm surabaya,, kota yang dipenuhi dengan makanan yg 1001 jenisnya....
wihhh kesukaan gw banget tuh hahaha... secara ratu ngemil gini wuahahaha....
tak ada apa2 yang menarik disurabaya sama aja dgn dimakassar.... barang2x yah tp makananx i2 loh hahhh bikin betah n ngk mw plg kemksr hehehe...




hanya sj di Surabaya asik ada kebun binatangx dan yang pastix tak ada di makassar hehe...















yang senangtiasa di temenin sm tante lia hehe tanteq yg pengertian hahaha....















rasanya sangat menyenangkan.........
oya diriku jg berkunjung dijembatan suramadu hehehe....

dan belanja sepuasnya di mall PTC citra land untuk mencari barang2 wisudaq hehehe...
tapi ada tempat ygmirip backgroundx di inggris wkwkwkwk....
like this :


Pokok ee.... liburanq kali ini mmantap pux...
yahhhh walaupun hax seminggu tp tetap mendebarkan, menyenangkan dan mengharukan hahahahaha.....
sekian lama tak liburan akhirx bisa jg merasakan liburan walau sendiri tapi tetap berkesan bersama denis dan tante lia serta om poliq tersayang...
thanks ya bt smuax hehehe.....
miss u Surabaya...

No comments:

Post a Comment