Wednesday, 11 August 2010

Wisudaku...........




Wihhh akhirnya......
hari yg ditunggu2 datang jg, salah satu hari terbaik yg pernah ada dlm hidupku....
akhirnya diriku di teguhkan menjadi sarjana...
NATASIA TINNEKE UNEPUTTY,.ST
haahhhhh perasaan bercampur aduk menjadi satu....
>Senang : jelas lah akhirnya setelah kerja eras selama 3 tahun 10 bulan jadi jg sarjana haha...
>Bangga : sanggatt.... betapa banggax mamiq melihat akhirx anaknya sarjana jg,,, begitu pula papi ku di atas sana pasti sangat bangga....
>Terharu : deh jangan bilang hampir sj sy nangis bombey hehe... syukur ingat jangan sampe make upq rusak hahayyy....
>sedih : pula,,, krn sayang papiq tak ada disana saat diriku diteguhkan, dia pasti sanggatt senang,,,,

akhirnya bisa ku tunjukkan klo diriku bisa dan pantas untuk menyandang sarjana teknik...
usaha keras, kerja keras, dan ketekunan serta doa hingga akhirx biasa sampai pada tahap ini...
ingin ku ucapkan :
*Trima kasih bt Tuhan Yesus yg senang tiasa sll menyertaiku hingga akhirx diriku sampai seperti ini.
*Trima kasih bt Mamiku yang tersayang yg senang tiasa membimbingq, sampai akhirnya diriku bisa menjadi org yang berhasil dan smoga i2 untuk seterusnya...
*Trima kasih bt papiku yg walaupun sdh tak ada tp kebaikannya dl shg bisa bantu tashya sampe biasa berhasil seperti ini.
*Trima kasih bt pak john thidore,om buce, dan smua org2 makasar indah yg sll membantuku....
*dan trima kasih bt smuanya yang tak bisa qsebutkan satu persatu akan tetapi segala yg terjadi dlm hidupku bertemu org2 yg berharga bt hidupku hingga bisa spt sekarang ini,,, memang smua sudah jalannya yang di Atas memberikan yang terbaik,.,,,
oleh karena itu lah sy sll berpegang pada iman percaya bahwa " apapun yg terjadi dlm hidupku baik buruknya i2lah yang terbaik yang Tuhan berikan kepadaku dan itu ada arti tersendiri dibalik smua itu"

harapan :
* smoga dapat perkerjaan yang baik
*smoga impianq bisa terkabul utk bisa bahagiakan mami dan talia
*selanjutnya biar Tuhan yang mengatur segalanya hehe....

photo-photo :

Surabaya...........


Pertama kalix pergi berpetualang sendiri ke pulau orang........
wkwkwkwk.......... gaya.........
hmm tepat tanggal 28 juli 2010...
i'm go to Surabaya....
hmm surabaya,, kota yang dipenuhi dengan makanan yg 1001 jenisnya....
wihhh kesukaan gw banget tuh hahaha... secara ratu ngemil gini wuahahaha....
tak ada apa2 yang menarik disurabaya sama aja dgn dimakassar.... barang2x yah tp makananx i2 loh hahhh bikin betah n ngk mw plg kemksr hehehe...




hanya sj di Surabaya asik ada kebun binatangx dan yang pastix tak ada di makassar hehe...















yang senangtiasa di temenin sm tante lia hehe tanteq yg pengertian hahaha....















rasanya sangat menyenangkan.........
oya diriku jg berkunjung dijembatan suramadu hehehe....

dan belanja sepuasnya di mall PTC citra land untuk mencari barang2 wisudaq hehehe...
tapi ada tempat ygmirip backgroundx di inggris wkwkwkwk....
like this :


Pokok ee.... liburanq kali ini mmantap pux...
yahhhh walaupun hax seminggu tp tetap mendebarkan, menyenangkan dan mengharukan hahahahaha.....
sekian lama tak liburan akhirx bisa jg merasakan liburan walau sendiri tapi tetap berkesan bersama denis dan tante lia serta om poliq tersayang...
thanks ya bt smuax hehehe.....
miss u Surabaya...