Saturday, 8 May 2010

Butuh inspirasi....

Saat pikiran penat, seakan-akan otak itu dipenuhi dengan serentetan data-data.....
otak terus bekerja dengan giatnya sedangkan pemiliknya sendiri tak mampu menahannya...
data-data skripsi yg saat ini ku pikirkan bagaikan puzzel yang belum bisa dipecahkan....
didalam kepala seakan-akan kata-kata itu berkecamuk....
pengenx ahh ngk usa dikerjain ajah deh....
rasa malas itu kadang menyengat....
tapi hufffttttt.. keinginan utk jadi sarjana terancam donk....
dalam pikiran skrg....

Target = wisuda -> sarjana
waktu = katanya sih bulan 8 wakk... duhh panik...

niatx naik seminar hasil bulan ini... sanggup ngk ya??
huuffttt i2 menjadi tanda tanya besar di otak kecilku yang imut itu hehehe...

masalahnya :
1. tugas besar 3 blm selesai n smua i2 bato na mi sipil ckckck...
2. skripsi trxta rumiitttttt......
3. duhh banyak pengeluaran....

Haahhhh,,,,, sekarang sy ingin skl refresing.....
byk pikiran berkecambuk dikepalaku...

tik tik tik seakan-akan tinggal menunggu detik ini otakku akan
meledak ckck...
ingin mencari inspirasi dan juga sekalian refresing....
Mampukah inspirasi i2 muncul disaat yg dibutuhkan..
mampukah tersenyum disaat pikiran ini penuh..
ehmmm tidak boleh mengeluh terus, terutama ngk boleh menyerah,, tetap harus bertahap sekuat hati eaa.. uda kyk lagu ajah hahaha....

sy yakin... saya pasti mampu untuk melalui ini smua...
mantra : i can do it, never gv up tashya!!

eaaa... Lanjut,, maju trus pantang mundur....
kecuali klo didepan ada tai sapi mundur dl deh cr jalan lain ajah hahahayyy.....

ok always keep smile to facing the future......
by : TaShya ^_^

Monday, 3 May 2010

A littel princess....

Akhirnya lahir juga malaikat kecil milik om ampi dan tante eni....
lama tak sabar juga diriq menunggux, karena gemasnya lama tak melihat anak kecil hehe..
sampai saat ini dia berumur 6 hari dy blm mempunyai nama...
akan tetapi sejak dia masih di kandungan kami selalu memanggilx micel...
yah bilanglah si micel kecil hmm....
bayi kecil mungil yang memiliki panjang kira-kira 50 cm dan berat 2,9 kg...
ringan dan kecil sekali....
bagai malaikat...
mungkin karena lama tak bersama anak bayi, sungguh gemas rasanya..
hampir setiap hari diriku melihatnya bahkan tak bosan2nya melihatnya seakan-akan jika melihat malaikat kecil itu seluruh beban sesaat hilang lenyap...
senyumanya yang belum punya gigi sangat mengemaskan...
wajahnya mirip2 diriku pipi yang tembem dengan muka yang mungil dan hidung yang mancung..
hehe tapi rambutnya mirip papanya, om ampi hehe keriting wkwkwk...sory om ampi tp mmg kenyataan hehe,,,
tapi saat dia lahir beghh ini pertama kali nya diriku melihat orang betapa menderitanya bersalin...
tanteku tak berhenti menangis dan berteriak didalam kamar bersalin...
kami yang berada diluarpun menjadi tak tega dan takut...
tapi saat mendengar tangisan pertama malaikat kecil itu kami sekeluarga sangat bahagia...
tangisan pertamanya tanda bahwa dia siap untuk menghadapi kehidupan dunia yang baru..
Tuhan punya jalannya sendiri..
seperti halnya bayi mungil yang tak tahu apa-apa itu mulai menghirup udara...
Slamat datang di dunia dan tenang aja nnt ka' ta bakal ajak ke sekolah minggu kok hehe...


miss u and luv u micel...
^_^


Sunday, 2 May 2010

My Feels...

Beberapa hari ini sy menonton beberapa film yang yah.. sy rasa sungguh luarbiasa… bukanx terpengaruh atau hax merasa waoww.. tapi dari hati jujur sy kagum….

Dari film2 tersebut dapat sy liat orang2 yang berpikiran lurus tidaklah buruk bahkan sangat luar biasa..

Qta sebagai manusia kadang terlalu egois dan memikirkan diri sendiri dan hanya melihat sesuatu itu sebagai objek yang hanya dari sudut pandang qta saja…

Tapi apa qta pernah berpikir utk melalukan sesuatu hal itu bukan hax utk diri qta sendiri….

Selama ini jujur mungkin qta melakukan sesuatu itu hax karna ingin dilihat orang atau bahkan hanya utk melihat pandangan org lain bagaimana ke diri qta sendiri…

Tapi jika mata orang lain melihat ke yang lain qta seakan tak perduli dengan keadaan sekitar,qta mulai beralih pada yang lain yang ujung2x hanya ingin utk diperhatikan….

Jujur… begitu pula dengan diriku….

Tapi tak pernah kusadari.. dan mungkin begitu pula dengan org lain…

Diriku berpikir…

Bagaimana jika pola pikir itu dirubah…

Aku pula ingin seperti halnya begitu…

Hidup dengan pandangan lurus…

Melakukan sesuatu bukan utk mendapatkan sebuah penghargaan.. sebenarnya untuk apa itu semua..

dilihat orang?diperhatikan lebih?atau menjadi lebih unggul dari yang lain?

Semua itu ujung2x tak berarti apa2…

Kenapa tak coba melakukan demi orang lain?

Tapi qta kadang berpikir begini…

jika qta melakukan semua itu hanya demi orang lain,memperhatikan atau bahkan memberi sesuatu yang berharga maupun bantuan pada orang yang membutuhkan tanpa memikirkan apa yang akan qta dpt dr itu smua..

apa qta akan mendapatkan sesuatu didalamnya? Atau jika itu terjadi pada diri qta sendiri maka akan kah ada seseorang yang akan melakukan hal yang sama terhadap qta??

Manusia kadang memikirkan sesuatu secara complicated…

Pola pikir manusia kadang hanya terpaut pada untung maupun rugi…

Tapi dari hati ini berkata.. ada yang salah jika qta melakukan itu semua tanpa mengharapkan apapun?

Aku ingin berpola piker seperti itu…

Sudah cukup, tak ingin rasanya terbelengu dalam sangkar untung rugi itu..

Ingin lepas dan bebas..

Orang lain boleh berpikir demikian…

Keegoisan dan keserakahan mmg tak dapat dipisahkan dari sifat manusia..

Tapi jika qta berpikir lurus dan menjalani smua apa adanya tanpa mengharapkan apapun hanya dengan bersyukur pada apa yang qta miliki skrg..

Dan tak peduli pada pandangan orang hanya berusaha melakukan yang terbaik buat orang2 yang berharga bagi diri qta…

Tak perlu seluruh dunia tahu tantang hal trsebut tapi cukup orang2 yang menyayangi qta yang mengetahui itu semua…

Just know..

This is my life.. just a simple life,not to be a great life but thanks for God for give me a perfact life in there.. I have a little family, my mom and sister..

And hope one day later I can have someone that is really heartfelt together me

I want to someone that realy love me, don’t just because wishs something and or exploits any that..

Seriously with love in heart, but before that moment arrives I wish to pursue my dream and aspiration beforehand...

Somedays that moment will be come to me…

And if that’s came, I wish have been ready for meet my happiness..

That just my feels…