Saturday, 19 December 2009

Berharap Di Tahun yang baru akan ada Warna Hidup yang baru kembali Hadir dalam hidupku,,,,

Tinggal menunggu waktu,,,,
Tinggal menanti Hari,,,
Tinggal menghitung detik,,,

Tahun yang Baru akan Datang lagi,,,
Tak terasa sudah setahun kembali terlewati dalam hidupku,,,

Tahun 2009 di penuhi dgn banyak warna yan
g menjadi lembaran tersendiri dalam kisahku,,,
Waktu yang bergulir dengan begitu cepat tak terasa sudah terlewati kembali,,,

Kembali mengingat-ingat masa-masa di tahun yang akan terlewati ini,,,
Hal-hal manis membuatku tersenyum sendiri saat mengingatnya bahkan,,,
kadang meneteskan setitik airmata mengingat hal menyakitkan yang telah berlalu,,


Akan tetapi Waktu trus berjalan,,dia tidak akan berbalik lagi,,,
Jadi Hal-hal apa
pun yang pernah terjadi biarlah menjadi lembaran kenangan tersendiri yang tak akan pernah terlupakan,semanis apapun itu ataupun sepahit apapun itu,,,
Berharap segalanya di Tahun yang Baru
akan Lebih baik lagi,,,
Juga yakin segala apa yang direncanakan akan terlaksana
dengan baik,,,

Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepan nantinya,,,
Melakukan yang terbaik dan dengan penuh
keyakinan dan percaya maka segala halnya pasti dapat terkabulkan,,,
Jangan pernah menyerah dan berhenti untuk berusaha untuk melangkah kedepan,,,
karena Berbalik kebelakang bukan suatu hal yang baik pastinya,,,
Karena kita tidak akan pernah maju jika terus meliha
t kebelakang,,
Hal yang pernah terjadi biarlah jadi suatu pengalaman yang berharga dan guru yang baik,,,
tapi jangan pernah terpaku terhadapnya,,,
akan tetapi jika wajahmu tetap menatap kedepan dan melangkahkan kaki dengan hati yang mantap,, maka segala hal apapun itu pasti akan berjalan sesua
i yang kamu harapkan,,,

Berharap di tahun 2010 akan ada warna yang baru kembali ha
dir dalam Hidupku,,,
Sehingga hidu
pku di penuhi dengan warna-warna yang terlukiskan dalam Lembaran Hidupku,,,

Berharap semoga di Tahun 2010,,,
Di belakang namaku sudah bisa ada gelarnya hehe,,,
Bisa Kerja di tempat yang Baik dan Luar biasa,,,

Bisa membanggakan orang tuaku,,,
dan menjadi yang terbaik juga lebih baik lagi di tahun yang baru dan
kedepan nantinya,,,



Walau kau gusar, binggung, putus asa, ataupun sedih dan ingin menyerah,,,
Jangan pernah terpedaya oleh keadaan karena itu akan menjatuhkanmu di lubang yang besar,,,

Tapi jika kau yakin bahwa mungkin ini adalah hanyalah cobaan dan percaya akan ada suatu hal yang luarbiasa yang menantimu di depan maka kau akan bisa kembali bangkit lagi,,,
Ta,,waktu akan trus berlalu saat kau lemah atau rapuh lihatlah dan bacalah tulisanmu ini,,,
biarlah ini menjadi suatu motifasi buatmu untuk terus melangkah dengan tegar,,,
Kuatkan akarmu agar tidak akan pernah jatuh d
an tumbang lagi,,,

Yakinlah pada dirimu,,walau dirimu kecil dan hanya seorang wanita tapi kau punya impian dan harapan yang luar biasa untuk bahagia dan menghasilkan Lukisan yang Luarbiasa selama hidupmu,,,
Agar Tashya bukan menjadi yang terbaik untu
k diri sendiri tapi bisa menjadi orang yang berarti dan bermanfaat bagi orang lain,,,
Jadilah sesuatu yang tak akan pernah terlupakan bagi siap
apun yang pernah hadir dalam hidupmu,,,

Tahun 2010,,
Aku sudah siap untuk menyambutmu,,

Berikan lah padaku warna apa lagi yang akan hadir dalam hidupku,,,,
Agar Di tahun yang Baru ini kembali Lembaran hidupku di penuhi oleh warna-warni kehidupan,,,,
Aku tak takut dan tak kan gentar karena aku yakin segalanya akan indah pada waktunya,,,,
Semangat Menyongsong tahun baru
by : Tashya Q^_^

Tuesday, 8 December 2009

Mengejar impian menjadi Lembaran Hidupku yang penuh warna...


Tak pernah terlintas di benakku aku akan memperjuangkan masa depanku seperti ini...

memilih bertahan di bidang ini sungguh tidaklah mudah...
begitu banyak suka dan duka yang ku alami...
bahkan sampai ingin rasanya menyerah saja...


mari ku ceritakan sedikit tentang perjuanganku...
aku berkuliah di jurusan teknik sipil,,,
tak masalah...
yang jadi masalah adalah hanya aku sendirian yang berjenis kelamin wanita di angkatanku...
belived or not,,aku bertahan uhh...
kau bisa bayangkan??mungkin tidak...
Aku merasakannya bahkan mengalaminya,dan itu tak pernah terpikirkan dalam benakku sekalipun...

Awalnya masuk aku tak sendiri,ada teman wanitaku tapi dia tak bertahan lama di sipil,,begitu jg teman2ku yang lain jg ikut berguguran...
memang ku akui sipil tidak lah mudah....
perlu banyak perjuangan agar dapat bertahan di dalamx...
bukan lebay tapi yah memang gitu susah dehhh....

yahhh suka dukanya....
kadang begadang sampai pagi untuk ngerjain tugas tapi mungkin semua mahasiswa juga gitu ya klo sudah kepepet...
tapi lain halnya dengan klo begadang dengan tumpukan Tugas Besar yang semuanya serba hitungan,nih otak sudah kayak kalkulator ajah...
belum lagi itu dialami tiap semester and tambah banyak huftttt...
belom lagi klo dah di proyek yang isinya cowok smua kebayang nggak??ughhhhh....
jadi dilema klo ngingetnya hahaha....
tapi jadi pengalaman berharga lah...


Teman-temanku cukup baik(cukup sj deh..)..
mereka kadang membantuku jika aku mengalami kesulitan,dan kami mengerjakan tugas-tugas itu bersama-sama walaupun tak ada yang sama tapi kami saling menbantu mengerjakannya....
tapi kadang mereka sangat sangat sangat menyebalkan...
jika tidak ada pekerjaan yahh saya yang mereka kerjain,huft menyiksa batin deh...
tapi it's OK lah anggap saja itu tanda sayang mereka buat saya ihhhh.....
awalnya mereka meremehkanku dan menganggapku tak akan mampu hanya karena aku hanyalah seorang wanita,tapi dengan sekuat tenaga aku berusaha menunjukan pada mereka bahwa aku mampu dan mereka mengakuiku sebagai bagian dari mereka...

Bidang ini menuntut banyak hal,,,
kesabaran,kepintaran,ketelitian,ketekunan,dan kesabaran lagi saking capenya...

aku memilih teknik sipil awalnya karena tertarik dibidang arsitektur...
papaku mengetahui bagaimana susahnya orang-orang sipil itu...
aku tidak mendengarkannya dan tetapi berpegang teguh dengan prinsipku...
karena egoku yang menganaggap tak ingin menjilat ludah sendiri...
yang akhirnya kini aku tanggung sendiri semuanya...
berusaha keras tanpa mengharapkan siapapun...
syukurnya kuliahku dibiayai oleh kantor papaku bekerja dahulu,,,
belum lagi aku mendapatkan beasiswa dari hasil prestasiku...
yahhh lumayan membanggakan juga,tanpa harus merepotkan mamaku terlalu berat....


Kini aku bisa melihat jelas apa yang ingin aku raih kedepan nantinya...
ada gambaran masa depan yang cemerlang di benakku...
Lembaran hidup ini penuh dengan warna-warna yang terlukis saat aku mengejar impianku...
kini aku bukan lagi sedang mencari tapi aku sedang mengejar sesuatu yang sudah pasti yang telah ku rencanakan didalam benakku dari kini...



Banyak suka dan duka, tawa maupun tangisan,keceriaan ataupun kesuraman yang telah ku lalui demi mengejar goresan tinta warna-warni ini agar menjadi suatu lukisan yang luar biasa nantinya...

impian dan harapan kini telah ada dalam goresan tanganku akan tetapi masih butuh waktu hingga akhirnya dapat ku gengam dalam jemari ini...
yang aku yakin dan percaya suatu hari nanti pasti akan aku gapai...



you're never khow what can your get to the future in your life but if you belive and hardworking it's must every thing can be all right...
this moment in my life...














Thursday, 3 December 2009

Lembaran pertama tentang kisahku


Awalnya...
ku hanyalah seorang gadis kecil yang tak mengenal apa arti kehidupan,menjalani segalanya dengan ada adanya yang hanya ku pikirkan hanyalah diriku sendiri..
tak punya beban apapun karena segalanya terasa begitu sempurna,memiliki keluarga yang lengkap dan utuh ,segalanya serba ada dan tersedia yang terpenting aku punya penopang bagi hidupku,,papaku...
ini adalah warna hidupku yang ceria dan cerah tanpa adanya awan hitam...
Hidup rasanya begitu sempurna tanpa harus memikirkan orang lain mungkin inilah kepolosan yang naif tapi hal itu berubah saat Dia meninggalkanku....

Yang ku rasa, start bagi hidup yang sebenarnya bermula dari detik itu...
Penopangku meninggalkanku,,dan itu untuk selamanya...
Tak pernah terlintas sekalipun dalam benak ku dia akan meninggalkanku..
Aku hancur saat itu,aku jatuh bagaikan pohon yang kehilangan akarnya...
Aku tak tahu harus berdiri bagaimana,harus pergi kemana,malah saat itu aku punya beban hidup yang baru,tanggungjawabku...
Aku kehilangan diriku yang sebenarnya,tashya yang ceria menghilang...
Yang ada hanyalah lubang besar di lubuk hatiku yang terdalam...
Aku kehilangan arah hidupku,menjalani segalanya rasanya begitu berat dan hampa....

Disinilah rasanya jiwaku diuji...
Masalah yang tak henti-hentinya bermunculan dan bertubi-tubi menimpaku,mengasahku menjadi lebih dewasa dan mengerti bagaimana beratnya hidup ini...
Hatiku menangis tak hanya sekali..
Aku menipu semua orang dengan tersenyum tetapi dengan hati yang meringis dan terluka...
rasanya ingin menyerah,ingin lari agar aku merasakan kebahagiaan kembali seperti dulu...
Tapi...
Tak tega rasanya meninggalkan tanggungjawabku begitu sj...

Kau tahu terkejutnya diriku melihat kenyataan hidup ini kadang begitu kejam...
Aku menangis,,mengapa harus begini caranya agar aku sadar apa arti hidup yang sebenarnya..
Begitu sakit,begitu berat rasanya beban ini...
Akhirnya ku menyadari mungkin memang ini jalan-Nya untuk ku...

Dengan mengerti mungkin saat ini adalah warna hidupku yang gelap..
sisi kelemahanku yang terdalam,saat-saat hatiku terpuruk jatuh di lembah yang kelam...

akan tetapi ku ketahui harapan dan impian yang kembali meraih tanganku...




Wednesday, 2 December 2009

happy new blogger


sebuah kreatifitas baru akan tercoret didunia maya..congratzzzzzz..
welcome to tasya.....

tentang hidup


saat manusia pertama kali diciptakan manuia tampa dia sadari yang pernah mareka kenal adalah warna bahkan saat mereka belum mengenal bahwa yang dilihatnya itu adalah sebuah warna manusia menjadi berbeda hanya karena kesilapan dan sedikit sentilan warna yang bersemarak dipelupuk mata para manusia selain itu manusia adalah sama..

sama-sama punya keinginan tuk tetap tersenyum keinginan untuk bahagia...
sari situ semua blog ini bermulaaa.....

presen by iyan. papan tulis kapur special tuk tasya ... ^_^